OBAT DE NATURE

OBAT DE NATURE

Senin, 01 Oktober 2018

Cara Alami Agar Vagina Tidak Becek Saat Berhubungan

Cara Alami Agar Vagina Tidak Becek Saat Berhubungan-keputihan merupakan penyakit yang biasanya dialami oleh para wanita,  hal tersebut di sebabkan oleh berbagai  faktor diantaranya adalah karena kita terlalu sering menggunakan celana yang ketat, sehingga miss v lembab dan jamur banyak yang bersarang di miss v.

Cara Alami Agar Vagina Tidak Becek Saat Berhubungan

Cara Alami Agar Vagina Tidak Becek Saat Berhubungan-Kadar lendir vagina yang typical, tidak bisa ditentukan berapa cc-nya, yang penting totalnya tidak terlalu berlebihan kemudian tidak terlalu sedikit. Ramuan Tradisional Mengatasi Vagina Becek Berlendir Masalahnya jika lendir vagina yang keluar terkait jumlahnya berlebihan, maka maka akan mengganggu kenikmatan dalam berkenaan intim. Suami bisa bukan merasakan apa-apa, karena semua penetrasi Mr. P moderna terpeleset terus karena ramainya cairan yang keluar. Situasi ini bisa membuat spirit pasangan “ melorot / menurun.

Jumlah lendir dimana keluar dari vagina berbeda-beda pada setiap wanita, kaga ada acuan khusus tentang hal ini. Cairan di sini. berfungsi sebagai pelicin ataupun lubrikasi selama Anda berkaitan intim. Kondisi keluar cairan dari vagina saat intim dengan suami tergolong usual. Lubrikasi yang berlebihan meraih dipengaruhi:

faktor hormonal terutama estrogen, estrogen yang berlebih dapat meningkatkan lubrikasi (contoh: penggunaan pil kontrasepsi)


kegemukan

infeksi di dalam vagina, dapat ditandai oleh keputihan berwarna kuning maupun kehijauan, terasa gatal selanjutnya berbau

Sebenarnya tidak penting langkah penanganan apapun sepanjang Anda tidak mengalami keluhan lain. Meskipun demikian, tindakan ini dapat membantu:

hindari penggunaan sabun kewanitaan dalam beraroma

hindari pemakaian celana dalam terlalu ketat

membersihkan vagina dan mengeringkannya sebelum hubungan intim

Penyebab Sexual organ Becek Atau Tidak Keset Mengurangi Kenikmatan

Pada sebagian kasus, cairan vagina dimana berlebihan dapat mempengaruhi mutu hubungan seksual.

Dalam situasi ini keluhan banyak muncu dari pihak pria gara-gara “gangguan” cairan tersebut.

Menyebabkan gairah seks pria terus menurun karena kenikmatan dalam dirasakan ketika melakukan penetrasi menjadi berkurang.

Hal indonesia tentu saja bisa berimbas pada berkurangnya intensitas hubungan seksual antara pasangan suami istri.

Sejauh ini gak ada standarisasi berapa (cc) cairan vagina yang regular, hanya saja yang jadi ukuran normal adalah \ terlalu sedikit dan tak terlalu banyak.

Ketika total cairan vagina terlalu beragam kenikmatan hubungan intim jadi terganggu, terutama suami seolah-olah “tidak merasakan apa-apa” seluruh kali melakukan penetrasi sebab penis tidak bisa menyentuh bagian dalam vagina gara-gara banyaknya cairan.

Wanita dimana mengalami vagina becek dapat terlihat dari adanya bercak atau noda di celana dalam yang umumnya menyerupai plak.

Untuk mengetahui penyebab sekaligus perawatan untuk kasus cairan vagina berlebihan tersebut, perlu adanya pemeriksaan dari ahli kesehatan karena luas kemungkinan kondisi ini disebabkan luka di bagian mulut rahim.

Luka tersebut boleh menimbulkan reaksi dengan keluarnya cairan berlebihan dari sexual organ

1 . Megatur pola makan sehat

Mengatur pola makan sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan dan makanan sehat berbeda sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh. Kulit yang sehat dan segar tentu pun bisa diperoleh dengan pola makan sehat, dan via itu kekenyalan serta elastisitas organ intim wanita juga akan ikut terjaga. Oleh karena itu tetaplah merawat organ intim wanita Anda demi keharmonisan rumah tangga.

2 . Membersihkan organ intim wanita

Bila Anda adalah wanita dalam telah menikah, maka ekstra serinlah merawat organ intim wanita dengan cara membersihkannya mempergunakan ramuan tradisional maupun sabun antiseptik. Selain untuk melindungi kebersihan dan kesehatan kewanitaan, cara ini juga menghasilkan mengatasi masalah organ intim yang becek. Lakukan tiap hari secara teratur bagi mendapatkan hasil yang maksimum.

3. Minum ramuan tradisional

Ramuan tradisional juga dipercaya oleh banyak orang mendapat mengatasi masalah organ intim wanita yang becek serta membuatnya keset. Salah 1 ramuan tradisionla tersebut yaitu perpaduan antara kunyit putih dengan buah srikaya.

Ramuan Buah Pinang dan garam

Bahan:

 1 Buah Pinang Tua

 1 Gelas Surroundings

1, 5 Sendok Makan Garam Beryodium

Caranya:

Ambil 1 butir buah pinang tua, lalu buang sabutnya kemudian parut pinang dimana sudah anda kupas. Lalu ambil segelas air, setelah itu rebus parutan pinang tadi, hingga air rebusan sustracción setengah gelas dan telah agak mengental. Kemudian angkat dan peras, disehelai kain yang halus ambil surroundings perasan tersebut. Campur melalui sedikit garam. Minumlah ramuan tradisional pagi hari/ semua satu minggu sekali. Di satu bulan hasilnya bisa dirasakan. Vagina akan seperti rapet dan juga betul-betul kering.
Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, obat vagina yang becek,Keputihan, keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!

TVS CRYSTAL 195.000

PAKET LENGKAP 345.000

GURAH V DAN BIOAURA 295.000
  

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA
HARGA 295.000


BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah..
Contoh format pemesanan : 

 Nama : Alamat Lengkap : Tongkat vagina super : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 082240327405
Contoh

aminah  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan 
Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 082240327405

KONTAK CS DE NATURE :
  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

 BY REQUEST 



  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA



Bukti Pengiriman keseluruh Indonesia !!!

(Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)

(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)




RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DI SAYANG SUAMI 
VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN 
YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar